Senin 17 Oct 2016 15:45 WIB

Pre-Order Novel Tentang Kamu Karya Tere Liye Dimulai

Rep: Syahruddin El-Fikri/ Red: Andi Nur Aminah
Novel terbaru Tere Liye, Tentang Kamu
Foto: Syahruddin El Fikri
Novel terbaru Tere Liye, Tentang Kamu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novel terbaru Tere Liye yang berjudul Tentang Kamu dan diterbitkan Republika Penerbit, kini sudah memasuki masa pre-order (PO, pemesanan sebelum terbit, Red). Pre-order untuk buku ini dimulai sejak 17 Oktober hingga 25 Oktober 2016.

Pre-order berlangsung selama sembilan hari, dari 17 Oktober hingga 25 Oktober,” kata Muhammad Iqbal Santosa, tim promosi Republika Penerbit, di Jakarta, Senin (17/10).

Iqbal menjelaskan, untuk PO ini hanya bisa dilakukan pada toko-toko online atau daring serta reseller yang telah ditunjuk Republika Penerbit.  Staf marketing Republika Penerbit, Yani Muhammad Yamin, menambahkan toko buku daring yang ditunjuk itu adalah rolshop.co, grobmart.com, bukukita.com, tokobaca.com, pengenbuku.net, bukubukularis.com, yes24.co.id, parcelbuku.net, shopee.co.id/microbits, juarabuku.com. Begitu juga  toko buku bonyu, tokopedia.com/lestari-bookshop, bliblibuku.com, instagram.com/daarishbook, bukabuku.com, instagram.com/jawara_buku, bukalapak.com/vnet, dan fatahillahstan.com.

“Semuanya, khusus untuk pre-order hanya bisa dilakukan di toko buku online tersebut dan atau melalui website www.bukurepublika.id," ujarnya.

Selain toko-toko yang ditunjuk tersebut, Yani menagtakan tidak ada pelayanan pre-order. Yani mengimbau kepada calon pelanggan untuk membeli buku pada reseller yang telah ditunjuk tersebut. Ia menambahkan, ada berbagai souvenir khusus untuk pembeli PO Tentang Kamu. Di antaranya blocknote khusus tentang buku-buku Tere Liye.

Dalam kesempatan ini, dia mengagtakan, pihaknya juga memberikan diskon khusus untuk semua pelanggan pre-order. “Yang memesan melalui toko buku online tersebut akan diberikan diskon atau potongan harga sebesar 15 persen,” papar Yani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement