Sabtu 08 Oct 2016 16:49 WIB

Sandiaga: Program Pemprov DKI yang Sudah Baik Harus Dilanjutkan

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Ilham
Calon Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Sandiaga Uno
Foto: Republika/ Raisan Al Farisi
Calon Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, ada beberapa kebijakan Pemprov DKI saat ini yang dinilai bermanfaat bagi warga Ibu Kota. Dia pun berjanji, program-program tersebut tetap akan diteruskan jika Anies Baswedan dan dirinya terpilih menjadi gubernur dan wakil gubenur DKI periode 2017-2022.

"Dari hasil pertemuan kami dengan warga, mereka memberi masukan yang baik. Saya katakan kepada mereka, (program-program) yang baik tentu akan kami teruskan," ujar Sandi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (8/10).

Dia menuturkan, beberapa kebijakan Pemprov DKI yang dinilai baik itu di antaranya adalah program Kartu Jakarta Pintar (KJP), program kesehatan, serta rekrutmen petugas prasarana dan sarana umum (PPSU). Menurut dia, ketiga program tersebut harus dilanjutkan dan diperbaiki sistemnya agar masyarakat DKI bisa merasakan manfaat yang lebih besar lagi di masa mendatang.

"Program KJP dan program kesehatan akan diteruskan dan diperbaiki. Begitu juga dengan program PPSU, bukan hanya diteruskan, tapi juga akan ditingkatkan jumlahnya. Para petugasnya akan diberi pelatihan dan lebih diperhatikan lagi kesejahteraannya," kata Sandi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement