Kamis 06 Oct 2016 12:36 WIB

Pendukung Agus-Sylvi Sambut Baik Pernyataan Rais Aam PBNU

Rep: Amri Amrullah/ Red: Bilal Ramadhan
Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ma'ruf Amin
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ma'ruf Amin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gerakan pendukung pasangan calon Agus-Sylvi menyambut baik pernyataan dan penegasan dari Rais Aam PBNU, KH. Ma'ruf Amin terkait seruan muslim, khususnya warga Nahdliyin di Jakarta, harus memilih pemimpin muslim.

Ketua Gerakan Relasi Merah Putih (RMP), Azrul Tanjung mengatakan, penegasan dari Kiai Ma'ruf yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut memberi pesan penting bagi pemimpin baru di Jakarta.

"KH Ma’ruf Amin memberikan nasihat tentang pentingnya umat Muslim di Jakarta untuk memilih pemimpin yang baik sesuai nilai-nilai Islam” ungkap Azrul melalui pesan tertulisnya, Kamis (6/10).

Karena itu, ia yakin Agus-Sylvi dapat menjadi alternatif sesuai anjuran Rais Aam PBNU dan Ketua Umum MUI tersebut. Sylviana Murni, tambahnya, merupakan sosok yang sangat tepat mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono.

"Selain muslimah yang taat, Ibu Sylvi memiliki pengalaman yang sangat matang di birokrasi DKI Jakarta," katanya.

Karena itu, penegasan ini menjadi penguat bagi timses calon penantang petahana (pejawat), menyukseskan kepemimpinan baru di DKI. "Kita akan terus mengawal dan akan mengantarkan Agus-Sylvi ke perubahan pemimpin Jakarta," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement