Ahad 02 Oct 2016 22:23 WIB

Dua Orang Terjebak Longsor di Kota Semarang

Garis Polisi   (Ilustrasi)
Foto: Arief Priyono/Antara
Garis Polisi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Dua orang terjebak longsor setelah talut di kompleks Perumahan Bukit Sari, Kota Semarang, Jawa Tengah, ambrol hingga menimpa sebuah rumah di perumahan itu. Peristiwa terjadi akibat hujan yang terjadi sepanjang Ahad malam.

Longsoran talut menimpa sebuah rumah di Jalan Bukit Bromo Nomor 26, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang hingga menyebabkan dua orang penghuninya terjebak. Dua korban terjebak longsor masing-masing bernama Jesica (18 tahun) dan Jensen (9).

Menurut penjaga rumah, Paidi (53), saat kejadian ada enam orang yang berada di dalam rumah. Keenam orang tersebut masing-masing Enrico dan Kristin, orang tua kedua korban, Mulyo Cahyono yang merupakan kakek korban dan seorang perawat.

"Waktu kejadian hujan deras, keduanya sedang nonton TV," katanya.

Rumah keluarga Enrico sendiri berada di sisi timur Perumahan Bukit Sari tidak jauh dari Tol Dalam Kota Semarang. Adapun tebing yang longsor tersebut tingginya mencapai 12 meter.

Sementara itu, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Abiyoso Seno Aji menyatakan bangunan utama rumah yang terkena longsor ikut roboh. "Dua korban masih terjebak di dalam. Longsoran dari tebing belakang rumah," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement