Ahad 02 Oct 2016 12:01 WIB

Sandiaga Uno Sebut Ketimpangan Pembangunan Jakarta Belum Teratasi

Red: Nur Aini
Warga berebut selfie dengan Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam acara Jakarta BERLARI di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (2/10)
Foto: RE{UBLIKAFOTO/Eko Supriyadi
Warga berebut selfie dengan Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam acara Jakarta BERLARI di Lapangan Banteng, Jakarta, Ahad (2/10)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, saat ini ketimpangan pembangunan di Jakarta belum teratasi.

"Bahwa masyarakat juga harus berpartisipasi untuk mengejar ketertinggalan di Jakarta dan berpartisipasi juga untuk hidup sehat," kata Sandiaga di sela-sela acara "Jakarta Berlari" bersama ratusan relawan Sandi Uno di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Ahad (2/10).

Sandiaga pada acara tersebut didampingi oleh ibundanya, Mien Uno, yang merupakan tokoh pendidikan Indonesia serta istrinya, Nur Asia, yang akrab dipanggil Mpok Nur. Dia mengatakan, masih banyak agenda-agenda yang belum diselesaikan di Jakarta sekarang, di mana masalah sulitnya lapangan pekerjaan dan semakin sulit harga kebutuhan pokok serta biaya hidup semakin meningkat secara signfikan.

"Dengan 'Jakarta Berlari' untuk mengejar ketertinggalan Jakarta dan berpartisipasi juga untuk hidup sehat. Dan ada usul dari teman-teman ke depan di tiap kecamatan ada 44 kecamatan yang dilakukan secara serentak dan random di 267 kelurahan," ujar Sandiaga.

Kegiatan Jakarta Berlari, kata dia, juga untuk menangkap aspirasi warga Jakarta yang saat ini 60 persen menginginkan pemimpin baru. Menurutnya, ke depan kegiatan bukan hanya di pusat kota, tapi di kelurahan-kelurahan. Sandiaga yang berpasangan dengan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, diusung oleh partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement