Kamis 29 Sep 2016 19:10 WIB

Jika Jadi Gubernur DKI, Ini Langkah Anies Baswedan

Rep: Amri Amrullah/ Red: Bilal Ramadhan
Anies Baswedan
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Gerindra dan PKS, Anies Baswedan mengatakan dirinya ingin ada kesinambungan program bila, pasangan Anies-Sandiaga dipercaya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Kesinambungan yang ia maksud adalah semua yang baik akan kita teruskan dan kembangkan. Sedangkan yang belum berjalan dan optimal akan kita tingkatkan. "Yang saya inginkan adalah kesinambungan, kongkrit itu kesinambungan," kata dia usai mengisi salah satu acara di CSIS Jakarta, Kamis (29/9).

Ia mengungkapkan, dirinya dengan Sandiaga Uno akan bekerjasama untuk memberi tawaran Jakarta yang lebih baik. Terkait dengan proses muncul nama dirinya diusung dua partai Gerindra dan PKS, Anies mengatakan sekarang DKI Jakarta sudah ada tiga bakal calon. Dinamika yang terjadi di Pilkada nanti menrutnya merupakan bagian dari pelajaran proses demokrasi.

"Dinamikanya sudah selesai, mudah-mudahan ini menjadi hikmah yang bisa dipakai oleh semua pihak," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement