Rabu 28 Sep 2016 23:43 WIB

Relawan Digital Insider Siap Menangkan Anies-Sandi

Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan)
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim pendukung Sandiaga Uno yang tergabung dalam Sandi Uno Digital Volunteer (SOLDIER) bertransformasi menjadi INSIDER (Anies-Sandiaga Digital Volunteer). Koordinator INSIDER, Anthony Leong optimistis dapat memenangkan pasangan Anies dan Sandi diajang Pilkada DKI 2017 mendatang karena pasangan yang duet profesional yang mumpuni.

"Meskipun namanya berganti karena menyesuaikan pasangan calon gubernur Anies baswedan dan Sandi, namun kegiatan yang kami lakukan secara garis besar masih tetap sama, yakni mensosialisasikan kegiatan positif pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melalui dunia digital," kata Anthony dalam keterangannya, Rabu (28/9).

Pakar Digital Marketing itu melanjutkan, "Kami juga akan selalu menggencarkan program kerja lewat media sosial sesuai dengan fakta yang ada, dikemas secara menarik, dan juga kreatif agar warga Jakarta tetap antusias menggali informasi tentang gubernur dan wakilnya 2017 nanti."

Juru Bicara Tim Pemenangan Anies-Sandi ini pun yakin gerakan yang digawanginya ini akan mampu membawa perubahan di tengah masyarakat dan bisa memenangkan pasangan Anies dan Sandi. “Melalui INSIDER ini kami akan terus bergerilya menggalang kekuatan dukungan yang lebih besar untuk pasangan Anies dan Sandi,” ujarnya.

Ia menuturkan, Anies dan Sandi merupakan pasangan ideal di mana keduanya memiliki kelebihan masing- masing sehingga memiliki moda cukup kuat untuk menang. “Kami sebagai anak muda punya beban bila tidak mendukung calon yang baik seperti Anies-Sandi. Kami butuh perubahan dan transformasi kepemimpinan yang baik," ucapnya.

Menurut dia, Anies kini sudah tokoh nasional tapi ingin turut membangun Jakarta yang lebih manusiawi ke depannya. Sepak terjangnya dalam dunia pemerintahan sudah tidak diragukan lagi.

"Sementara Bang Sandi punya latar belakang perekonomian dan tekad membangun dan memajukan ekonomi Jakarta secara merata. Keduanya boleh dibiliang memiliki kekuatan dan kelebihan masing- masing. Kolaborasi keduanya akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Jakarta,” kata Anthony mengakhiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement