Sabtu 24 Sep 2016 17:12 WIB

Polisi: JPO Pasar Minggu Roboh Akibat Angin Kencang

Rep: C39/ Red: Bayu Hermawan
JPO Pasar Minggu roboh
Foto: twitter TMC Polda Metro Jaya
JPO Pasar Minggu roboh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jembatan Penyeberangan Orang (JPO)  yang berada di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, roboh pada Sabtu (24/9) sore. Jembatan tersebut roboh lantaran angin kencang dan hujan deras yang mengguyur Ibu Kota.

"Tiga unit mobil tertimpa, tiga orang meninggal (berada) di RS Siaga Pasar Minggu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, Sabtu (24/9) sore.

Hal senada juga disampaikan Wakapolsek Pasar Minggu AKP Sri Pariaksi. Menurutnya untuk sementara ini identitas korban masih belum teridentifikasi.

"Korban dikabarkan tiga orang, ada satu wanita, identitas belum, Semua korban di Rumah Sakit Siaga. Untuk sementara yang dilaporkan seperti itu," kata Sri saat dikonfirmasi.

Sri menambahkan, saat ini pihaknya masih terus melakukan evakuasi terhadap korban. "Jajaran Pasar Minggu sudah menuju lokasi, evakuasi dilakukan," singkatnya.

Saat ini angin kencang dan hujan deras yang mengguyur Jakarta sehingga menyebabkan sejumlah jalan tergenang banjir. Setelah JPO di Pasar Minggu roboh dan menimpa sejumlah orang, arus lalu lintas pun mengalami kemacetan parah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement