Sabtu 24 Sep 2016 03:53 WIB

Zulkifli Hasan: tidak Boleh Ada SARA dalam Pilkada

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ani Nursalikah
Zulkifli Hasan
Foto: MGROL75
Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, meminta kepada kadernya bekerja dengan keras dalam mengabdi kepada masyarakat, terutama jelang Pilkada. Namun, Zulkifli mengingatkan agar pertarungan Pilkada nanti diisi dengan adu gagasan dan ide serta berlangsung secara jurdil (jujur dan adil).

"Tidak boleh lagi ada isu SARA. Kita harus utamakan persatuan," ujar Zulkifli, dalam acara Pelantikan dan Rakerwil I DPW PAN Sulbar Provinsi Sulawesi Barat Periode 2015-2020, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (23/9).

Apalagi, Pilkada serentak 2017 akan digelar dalam hitungan bulan sehingga butuh upaya yang lebih keras untuk bisa menang. "Lakukan kerja-kerja politik, ketemu rakyat dan lain-lain. Kalau dilakukan itu, saya percaya di dalam tidak ada benturan keras," ujarnya.

Zulkifli menambahkan, perlunya kerja sama seluruh anggota PAN untuk bersama-sama memenangkan Pilgub Sulbar 2017. Acara pelantikan itu juga dihadiri Waketum PAN Mulfachri Harahap, Ketua POK Yandri Susanto dan Ketua DPW PAN Sulbar Muhammad Radithya Ardimas Anwar.

PAN sendiri mendukung pasangan Cagub dan Cawagub Sulawesi Barat Periode 2017-2022 Ali Baal Masdar (ABM)-Eni Anggraeni Anwar. "Saya minta kader PAN yang ada di sini, kita harus bekerja siang dan malam untuk memenangkan calon yang kita usung," ucap Zulkifli yang juga ketua MPR RI itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement