Jumat 23 Sep 2016 17:16 WIB

Bertemu di Rumah Prabowo, Ini Reaksi Anies dan Sandiaga

Sandiaga Uno dan Anies Baswedan
Foto: olahdigital: Republika/Mardiah
Sandiaga Uno dan Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan bertemu dengan Sandiaga Uno di rumah kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (23/9) sore.

Anies tiba di rumah Prabowo sekitar pukul 16.20 WIB sedangkan Sandiaga tiba sebelumnya sekitar pukul 14.30 WIB. Keduanya dikabarkan akan diusung menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta oleh Gerindra dan PKS dalam pilkada 2017.

Saat tiba, Anies hanya tersenyum kepada awak media sedangkan Sandiaga hanya mengatakan tunggu setelah selesai pembicaraan di rumah Prabowo. Sebelumnya Anies bersama Sandiaga melaksanakan shalat Jumat di Mesjid At Taqwa di Jalan Sriwijaya Raya, Jakarta Selatan.

Kemudian Sandiaga menuju kediaman orangtuanya yakni Henk Uno dan Mien Uno di Jalan Galuh tidak jauh dari Mesjid untuk mohon doa restu. Sedangkan Anies menuju rumah Indonesia Mengajar yang lokasinya juga di Jalan Galuh berdekatan dengan Mesjid At Taqwa.

Anies dan Sandiaga diusung oleh poros Kertanegara yang merupakan koalisi partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mengenai di mana posisi Cagub dan Cawagub DKI Jakarta untuk Anies dan Sandiaga, akan diumumkan rencananya habis salat Maghrib langsung oleh Prabowo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement