Jumat 23 Sep 2016 14:49 WIB

Ahok Sebut Sylviana Selalu Bergerak Diam-Diam

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bilal Ramadhan
Deputi bidang pariwisata dan kebudayaan DKI Jakarta, Sylviana Murni.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Deputi bidang pariwisata dan kebudayaan DKI Jakarta, Sylviana Murni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menyebut Deputi Gubernur Bidang Budaya dan Pariwisata, Sylviana, tak pernah meminta izinnya ketika hendak mencalonkan diri. Meski begitu, ia mempersilakan Sylvi untuk mengikuti Pilgub DKI 2017.

"Enggak, dia enggak pernah izin. Dia selalu bergerak diam-diam. Saya sudah ikuti dia. Ya saya sudah whatsapp dia, selamat semoga sukses, kan kehendak tuhan, kekuasaan punya tuhan. Dia belum balas, sudah baca. Dia belum hubungi. Saya yang WA (whatsapp), dari pagi," katanya di Balai Kota, Jumat (23/9).

Bahkan ia menyebut bahwa Sylvi sempat mengadakan pertemuan dengan para mantan pejabat dan warga Betawi. Namun ia tak mengambil tindakan atas itu dengan membiarkan Sylvi menggalang massanya. Sebab, ia ingin agar banyak paslon dalam Pilgub kali ini.

"Saya sudah tahu dia ada pertemuan dari dua tahun yang lalu, kumpulin orang Betawi, kumpulin pejabat, saya sengaja dorong kok. Saefullah juga semua saya dorong. Justru saya bilang semakin banyak yang nyalon, semakin banyak yang jadi pejabat, yang diuntungkan warga DKI," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement