Kamis 22 Sep 2016 17:29 WIB

BSI Career Fair Day 2016 Siap Digelar

Salah satu kegiatan Career Fair Day yang digelar rutin oleh BSI setiap tahun.
Foto: Dok BSI
Salah satu kegiatan Career Fair Day yang digelar rutin oleh BSI setiap tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Bursa kerja (job fair) menjadi kesempatan bagi para mahasiswa setelah lulus dari bangku kuliah untuk mencari pekerjaan. Namun, ketatnya persaingan membuat para ‘fresh graduate’ sulit mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan.

Bina Sarana Informatika (BSI) sebagai perguruan tinggi yang peduli dengan karir para lulusannya -- melalui BSI Career Center (BCC) sebagai pusat karir di BSI -- akan mengadakan CFD (Career Fair Day) 2016. Kegiatan itu akan  dilaksanakan di BSI Convention Center, jalan Raya Kaliabang, No. 8 Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Sabtu (24/09/2016).

Kegiatan yang mengangkat tema “Take Bold Steps To Compete, And Focus On Your Ability” ini  akan dimeriahkan oleh stan-stan perusahaan yang akan merekrut langsung calon karyawannya. Juga ada  talkshow career dengan pembicara yang kompeten di  bidangnya.

Direktur BSI Naba Aji Notoseputro menjelaskan,  CFD 2016 merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh BSI melalui BCC. “CFD kami adakan setiap tahun sebagai fasilitas bagi lulusan BSI untuk mendapatkan pekerjaan,”  kata Naba Aji di Jakarta, Kamis (22/09/2016).

Naba menambahkan, bagi para pencari kerja dapat mendaftar terlebih dahulu di  situs resmi BCC di career.bsi.ac.id hingga Jumat (23/09/2016). Mereka juga bisa mendaftar langsung saat acara berlangsung dari jam 08.00 – 16.00.

Syaratnya,  membawa lamaran serta berpakaian rapih dan sopan, seperti saat wawancara kerja. “Kami akan berupaya maksimal memberikan yang terbaik bagi perusahaan maupun pencari kerja pada kegiatan CFD 2016 ini,” tutur Naba Aji Notoseputro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement