Selasa 20 Sep 2016 07:58 WIB

Perampokan di Alfamart, Dua Pegawai Luka Bacok

Rep: Kabul Astuti/ Red: Angga Indrawan
Perampokan (ilustrasi).
Foto: Rahajeng Aulia Diaswari
Perampokan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebuah toko Alfamart di Jalan Lemah Abang Raya 3A Kampung Rawa Lintah RT 01/06 Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat disatroni perampok pada Senin (19/9) pukul 03.30 dini hari. Dua pegawai Alfamart mengalami luka parah akibat bacokan senjata tajam.

Korban sebanyak dua orang, yakni kepala toko Alfamart Eka (25 tahun) dan pegawainya, Yudi (23 tahun). "Eka mengalami luka bocor di kepala atas, sedangkan Yudi mengalami luka bacok di kepala atas," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, Iptu Endang Longla, Senin (19/9)

Endang menuturkan, sekitar pukul 03.30 dini hari, sebanyak dua orang tidak dikenal masuk ke dalam Alfamart. Satu pelaku langsung menodong pegawai dengan menggunakan celurit, sedangkan satu pelaku lain mengawasi area dalam Alfamart dengan membawa sejenis pistol.

Pelaku yang bersenjatakan celurit kemudian mengambil rokok dan uang kas, sedangkan pelaku lain mengejar pegawai toko bernama Yudi yang lari ke belakang di dalam toko. Ia juga menodong Eka di ruang brangkas. Pelaku memaksa kepala Alfamart menyerahkan uang yang ada di dalam brangkas.

Setelah uang diberikan, pelaku membacok Yudi dengan celurit. Satu pelaku lain sempat mengeluarkan tembakan satu kali di dalam toko. Pelaku juga mengetok kepala Eka dengan popor pistol, kemudian kedua pelaku melarikan diri ke arah selatan.

"Jumlah pelaku diperkirakan empat orang, dua beraksi di dalam toko dan dua pelaku lainnya menunggu di luar dengan menggunakan dua sepeda motor," kata Endang.

Kedua korban saat ini masih dirawat di RS. Annisa Ds. Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Kerugian sementara diperkirakan uang tunai sebesar Rp 60 juta dan sejumlah rokok yang belum diketahui jumlahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement