Senin 12 Sep 2016 23:16 WIB

Ahmad Dhani Sambangi Balon Bupati Bekasi, Ada Apa?

Ahmad Dhani
Foto: Republika/Adysha Citra R
Ahmad Dhani

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Musisi Ahmad Dhani menyambangi kediaman Bakal Calon Bupati Bekasi Sa'aduddin di Kompleks Kompas, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, bertepatan dengan Idul Adha 1437 H/2016, Senin (12/9).

"Kedatangan saya ke sini karena diundang Pak Sa'aduddin, dalam rangka silahturahim saja. Kebetulan saya memang ada agenda juga di Kabupaten Bekasi untuk bertemu pimpinan Partai Gerindra," katanya di Cikarang.

Kedatangan pentolan Band Dewa 19 ke kediaman politisi Partai Keadilan Sejahtera Sa'aduddin semakin memperkuat sinyalemen bahwa Ahmad Dhani serius untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2017.

Namun saat ditanya wartawan terkait rencana dirinya berpasangan dengan Sa'aduddin di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, musisi tersebut belum dapat memastikannya.

 

"Rencana kami akan berduet di Pilkada Bekasi memang ada, tapi saat ini masih dalam proses. Namun saya tidak bisa pastikan namun rencana ini, memang sudah 100 persen dan hanya menunggu deklarasi saja sebelum batas akhir pendaftaran pada 23 September 2016," katanya.

Dhani mengaku rela mengorbankan kegiatan Idul Adha tanpa berkumpul bersama keluarganya di Perumahan Grandwisata, Cluster Serenade Lagoon, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. "Saya memang ingin bersilaturahmi bertemu dengan Pak Sa'duddin," katanya.

Sa'aduddin yang diusung partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra, dan Demokrat merupakan kandidat Bupati Bekasi periode 2017-2022. Dhani mengatakan, permintaan agar dirinya bersanding dengan Sa'aduddin sebagai calon wakil Bupati Bekasi karena permintaan langsung dari Sa'aduddin.

"Saya dampingi Sa'aduddin karena diminta dan Gerindra pun merekomendasikan saya untuk jadi calon wakil Bupati Bekasi mendampingi Sa'aduddin," katanya.

Dhani mengaku optimistis mampu mengantarkan kemenangan Pilkada Kabupaten Bekasi dengan latar belakangnya sebagai artis maupun musisi ternama serta sosok Sa'aduddin yang banyak dikenal masyarakat Bekasi berkat kiprahnya dalamm pembangunan.

"Kami tinggal menunggu keputusan partai saja sehingga dalam waktu dekat tinggal dideklarasikan saja. Yang pasti saya siap kami akan menang," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement