Senin 12 Sep 2016 14:34 WIB

98 Ribu Kendaraan Diperkirakan Menuju Jakarta

Rep: dian erika nugraheny/ Red: Ani Nursalikah
Arus balik dari Tol Cikampek menuju Jakarta.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Arus balik dari Tol Cikampek menuju Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Humas PT Jasa Marga Ruas Tol Jakarta-Cikampek, Iwan Abrianto mengatakan ada 98 ribu kendaraan yang diperkirakan menempuh arus balik menuju Jakarta pada Senin (12/9). Jumlah kendaraan yang menempuh arus balik melewati ruas Cikampek menuju Jakarta terus meningkat sejak Ahad (11/9).

"Arus lalu lintas dari arah Cikampek menuju ke Jakarta terpantau sebanyak 58.434 kendaraan hingga Senin siang. Arus lalu lintas balik ke arah Jakarta diperkirakan mencapai 98 ribu kendaraan sepanjang Senin," ujar Iwan dalam keterangan tertulisnya, Senin siang.

Kenaikan jumlah kendaraan arus balik menuju Jakarta terpantau sejak Ahad malam. Pada Ahad malam, sebanyak 45.139 kendaraan tercatat melintasi Cikampek menuju Jakarta.

Persentase volume kendaraan yang melintas dari arah Jakarta menuju Cikampek naik dua persen. "Ada 49.695 kendaraan yang melintas pada Ahad, sementara volume normalnya 48.637 kendaraan. Pada Senin siang, kendaraan yang melintas dari arah Jakarta menuju Cikampek meningkat menjadi 61.664," ujar Iwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement