Jumat 02 Sep 2016 13:40 WIB

Polisi Curigai Masih Banyak Korban Prostitusi Gay Belum Terungkap

Rep: Santi Sopia/ Red: Nur Aini
Prostitusi anak korban gay. Ilustrasi
Foto: Reuters dan sumber lain
Prostitusi anak korban gay. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Mabes Polri meringkus tiga tersangka sindikat jaringan prostitusi gay di kawasan Cipayung dan Pasar Ciawi, Bogor. Kapolsek Ciawi, Kompol Neslon Sinambela menduga masih ada kemungkinan jaringan prostitusi di wilayah Bogor.

"Kita sudah sama-sama, mendampingi tim cyber dari Polro mendeteksi sindikat ini. Kita sedang menunggu data akurat, namun sejauh ini yang kami curigai dan kami fokus sementara di tiga kecamatan, Cipayung, Megamendung, dan Cisarua, namun tidak menutup kemungkinan merembet ke wilayah kota," ujar Nelson saar dihubungi, Jumat (2/9).

Sampai saat ini, kata dia, pihaknya masih membantu kelancaran penyidikan Polri. Ini tak terlepas karena tempat pertemuan dan transaksi sindikat prostitusi sering dilakukan di kawasan Ciawi. Sementara ini, data yang dimiliki pihaknya, ada 10 korban anak yang berasal dari Bogor.

"Kita tetap menunggu perintah. Pelaku dan korban bisa jadi lebih banyak dari data yang ada sekarang, di kawasan pasar juga bisa saja ada korban," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement