Jumat 02 Sep 2016 09:30 WIB

Mahasiswa Tewas Tertimpa Pohon Saat Berteduh di Lebak Bulus

Rep: Muhyiddin/ Red: Ani Nursalikah
Seorang mahasiswa, Wahyu Ramadhani (23 tahun) tewas setelah tertimpa pohon yang patah akibat hujan deras dan angin kencang.
Foto: depotproperty.com
Seorang mahasiswa, Wahyu Ramadhani (23 tahun) tewas setelah tertimpa pohon yang patah akibat hujan deras dan angin kencang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang mahasiswa, Wahyu Ramadhani (23 tahun) tewas setelah tertimpa pohon yang patah akibat hujan deras dan angin kencang. Korban tewas saat berteduh di sebuah gubuk kecil (saung) di Perumahan Bumi Harumanis Jalan Lebak Bulus I No 62, Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono kejadian ini bermula saat hujan deras disertai dengan angin kencang terjadi wilayah Lebak Bulus dan sekitarnya pada Kamis (1/9) sekitar pukul 18.20 WIB.

"Pada saat itu di bawah Saung milik Iris Rengganis yang berlokasi di Perumahan Bumi Harumanis terdapat lima orang sedang berteduh yaitu Gladi, Ari, Maikel, Welly dan Wahyu Ramadhani alias Doni," kata Awi kepada wartawan, Jum'at (2/9).

Awi mengatakan, akibat hujan deras disertai angin kencang tersebut mengakibatkan pohon yang ada di atas tempat mereka berteduh itu patah, sehingga menimpa saung yang ada di bawahnya.

Saat kejadian, hanya empat orang yang dapat lari menyelamatkan diri. Sementara, Wahyu tertimpa saung yang roboh akibat pohon patah.

"Korban meninggal dunia ditempat, kemudian oleh petugas Damkar dibawa ke Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan," ujar Awi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement