Ahad 28 Aug 2016 01:34 WIB

Polda Evakuasi Warga Kemang dengan Perahu Karet

Banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Foto: Twitter TMC Polda Metro Jaya
Banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Petugas kepolisian membantu proses evakuasi korban banjir di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8) malam, dengan mengerahkan perahu karet. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Brigadir Jenderal Suntana mendatangi lokasi banjir di Kemang tersebut untuk memastikan proses evakuasi berjalan lancar.

Humas Polda Metro Jaya dalam akun twitternya menjelaskan,  arus lalu lintas di Jalan Tandean, Jakarta Selatan, dialihkan karena tergenang air. Selain kawasan Kemang, banjir juga terjadi di wilayah Pondok Labu, Cipete Selatan, Lebak Bulus, Gandaria Selatan, Cilandak Barat, Kebagusan, Pasar Minggu, Kramat Jati, dan Kemang. "Hati-hati bagi pengguna jalan yang melintasi wilayah tersebut," demikian twitter TMC Polda Metro Jaya.

Banjir juga mengakibatkan sejumlah kendaraan bermotor mogok dan terendam. Beberapa warga Jakarta menyatakan mereka terjebak banjir di kawasan Kemang. "Kami terjebak banjir di Kemang saat dalam perjalanan pulang selama lebih sejam dan bersyukur bisa bergerak ke jalan Ampera," kata Tri Hastuti.

Abbas yang tinggal di kawasan Ciledug mengatakan dirinya tak bisa pergi ke mana-mana karena jalan-jalan raya di sekitar tergenang banjir."Sekitar rumah saya tak banjir tapi kami tak bisa pergi ke tempat lain," kata Abbas.

 

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement