Kamis 25 Aug 2016 21:55 WIB

Seorang Tewas dalam Kebakaran Rumah di Langkat

Ilustrasi Kebakaran
Foto: IST
Ilustrasi Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, LANGKAT, SUMUT -- Isbat Sitepu (34), warga Dusun V, Desa Telagah Said, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, tewas dalam kebakaran yang melanda rumahnya.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Waldamer Sidabutar di Pangkalan Brandan, Kamis (25/8) mengatakan, kebakaran itu juga menyebabkan isteri korban bernama Inem (32) dan anaknya yang masih berusia empat tahun mengalami luka bakar.

Disebabkan luka bakar yang cukup parah, Inem dan anaknya terpaksa harus mendapatkan perawatan serius di RS Tanjungpura.

Dugaan sementara, kebakaran tersebut diperkirakan akibat lampu yang masih menggunakan minyak tanah.

Kebakaran tersebut dengan cepat merambah ke seluruh bagian rumah yang hanya beratapkan rumbia dan berdinding kayu tipis.

"Rumah itu terbakar saat ketiganya tertidur lelap, namun begitu diketahui oleh Inem berhasil menyelamatkan diri bersama anaknya sementara suaminya tidak dapat menyelamatkan diri sehingga tewas terbakar," katanya.

Dalam pemeriksaan tim medis, isteri korban mengalami luka bakar hingga mencapai 80 persen pada bagian tubuhnya, sementara anaknya mengalami luka bakar pada bagian kaki.

Pihak kepolisian masih menangani kasus itu, sedangkan korban yang tewas sudah dikebumikan oleh pihak keluarga di pekuburan umum yang ada di daerah itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement