Senin 22 Aug 2016 00:26 WIB

Sedang Tidur Bersama Istri, Edy Kaget Ada Perampok dalam Kamar

Rep: Kabul Astuti/ Red: Ilham
Ilustrasi Perampokan
Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Ilustrasi Perampokan

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebuah rumah mewah di klaster Citrus Garden Blok CD 11 RT 01/13 Desa Lambangjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi menjadi sasaran rampok. Aksi perampokan terjadi pada Ahad (21/8) pukul 03.00 WIB dini hari.

Sewaktu kejadian, korban Edy (58 tahun), dan istrinya Nining sedang tidur di kamar mereka. Tidak diketahui dari mana datangnya, perampok itu tiba-tiba sudah ada dalam kamar mereka. Korban kaget dan tidak berkutik lantaran pelaku membawa senjata tajam.

"Pelaku mengancam kedua korban menggunakan golok," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla, Ahad (21/8). Tanpa perlawanan, pasangan suami istri ini diikat kedua tangan dan kakinya dengan menggunakan kain.

Pelaku kemudian mengacak-acak seisi almari. Setelah berhasil menggasak barang-barang berharga milik korban, pelaku langsung kabur. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pelaku.

Sejumlah barang berharga yang diambil pelaku, antara lain beberapa buah jam tangan, gelang mas putih, cincin berlian, cincin emas, kalung mas putih yang dipakai korban, uang tunai sekitar Rp 10 juta, anting-anting, dompet, dan tiga buah telepon genggam.

Hingga kini, pelaku perampokan di rumah mewah tersebut belum tertangkap. Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi dan korban. Kasus perampokan ini ditangani Polsek Tambun Polresta Bekasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement