Jumat 12 Aug 2016 22:50 WIB

Krishna Murti Resmi Menjabat Wakapolda Lampung

Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Polisi Krishna Murti
Foto: ROL/Tripa Ramadhan
Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Polisi Krishna Murti

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Kombes Krishna Murti resmi menjabat Wakil Kepala Polda Lampung usai melakukan serah terima jabatan di Mapolda Lampung, Bandarlampung, Jumat.

Krishna Murti resmi menjalankan tugasnya sebagai Wakapolda Lampung mulai 12 Agustus 2016. Krishna Murti menggantikan Wakapolda Lampung sebelumnya Kombes Bonifasius Tampoi. Usai sertijab, Krishna menyatakan akan mendukung penuh program yang sudah berjalan di Polda Lampung.

Menurutnya, sesuai fungsi dan jabatannya sebagai Wakapolda Lampung, dia menyatakan akan banyak membantu kebijakan yang saat ini sudah berjalan. Selain itu,  pembinaan personel menjadi salah satu titik priorotas kerjanya setelah menjabat Wakapolda Lampung.

Penunjukan Krishna sebagai Wakapolda Lampung disambut dengan antusias. Krishna juga tenar di media sosial usai aksinya bersama tim dalam peristiwa ledakan bom Sarinah Jakarta Pusat.

Sejumlah warga Lampung berharap kehadiran Krishna Murti sebagai Wakapolda dapat mendorong efektivitas kinerja jajaran kepolisian di daerah ini, terutama dalam menangani tindak kriminalitas yang menonjol seperti aksi pembegalan dan kejahatan lainnya termasuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap jajaran kepolisian.

Baca juga, Krishna Murti Jadi Wakapolda Lampung.

Pada Kamis (11/8), kedatangan mantan Direskrimsus Polda Metro Jaya tersebut disambut dengan upacara adat penyambutan tamu dengan tarian adat Lampung. Kedatangan Krishna Murti disambut dengan tarian penerima tamu khas Lampung Tari Sigeh Pengunten.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement