Selasa 09 Aug 2016 15:47 WIB

Pembangunan Nusa Mandiri Tower Segera Dimulai

Peletakan batu pertama pembangunan Nusa Mandiri Tower di Depok, Senin (8/8/2016).
Foto: Dok BSI
Peletakan batu pertama pembangunan Nusa Mandiri Tower di Depok, Senin (8/8/2016).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Rencana pembangunan Nusa Mandiri Tower yang berada di jalan Margonda Raya No. 545 Depok, Jawa Barat, segera dimulai. Groundbreaking dilakukan Senin (8/8/2016)  oleh Ketua Yayasan Indonesia Mandiri Sigit Swasono bersama pengurus Yayasan Indonesia Mandiri, yakni Herman P Harsoyo, Efriedi Salim, Naba Aji Notoseputro dan Surahman, serta Ketua STMIK Nusa Mandiri Mochamad Wahyudi.

Ketua Yayasan Indonesia Mandiri Sigit Swasono mengatakan, pembangunan Nusa Mandiri Tower tersebut merupakan suatu kebanggaan untuk mahasiswa Nusa Mandiri. “Pembangunan Nusa Mandiri Tower ini merupakan kado yang kami berikan untuk alumni maupun mahasiswa Nusa Mandiri serta masyarakat umum pada hari ulang tahun Nusa Mandiri yang ke-15 tahun ini, semenjak didirikannya pada tanggal 8 Agustus 2001,” kata Sigit.

Sigit menambahkan, Nusa Mandiri Tower yang akan dibangun delapan lantai itu  nantinya akan digunakan sebagai gedung modern yang memiliki infrastruktur dan fasilitas lengkap yang dapat memberikan pelayanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat. “Pembangunan ini merupakan salah satu rencana program dari Yayasan Indonesia Mandiri yang dapat berguna bagi masyarakat, khususnya kota Depok,” ujarnya.

Mochamad Wahyudi menyebutkan, terdapat  dua hadiah pada hari jadi Nusa Mandiri yang ke-15 tahun. “Dalam perjalanannya selama 15 tahun ini, Nusa Mandiri yang berawal dari kampus di Kramat 18, Jakarta Pusat, sekarang telah memiliki banyak kampus. Sebagai hadiah pada hari ulang tahun yang ke-15 tahun  ini,  Nusa Mandiri akan membangun Nusa Mandiri Tower. Selain itu, Nusa Mandiri juga mendapatkan kado berupa diterbitkannya  izin   pengembangan dari  Kopertis,” tutur Mochamad Wahyudi.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir jajaran pimpinan lainnya, dan perwakilan dosen Nusa Mandiri. Tamu undangan antara lain  Hani. Ia adalah  Kepala Proyek dari Kontraktor PT  Saka Manunggal yang akan membangun Nusa Mandiri Tower.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement