Senin 08 Aug 2016 15:33 WIB

Anggota Polres Jaksel Tembak Dua Pelaku Begal

Begal Motor (ilustrasi)
Foto: Foto : Mardiah
Begal Motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Polres Metro Jakarta Selatan menembak kaki kedua pelaku pembegalan Ikhwan Maulana Santoso (22) dan Agung (24) yang beraksi di Kompleks Polri Pengadegan Pancoran.

"Kedua pelaku berusaha melawan dan melarikan diri saat petugas akan menangkap," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Hadi Santoso, Senin (8/8).

Petugas Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan meringkus kedua tersangka di Jalan Timah Cilandak dan Jalan Pejaten Pasar Minggu pada Minggu (7/8). Eko mengungkapkan tersangka Ikhwan dan Agung membawa senjata tajam setiap kali beraksi merampas sepeda motor milik korban.

Kedua pemuda itu beraksi di Komplek Polri Pengadegan Pancoran pada 25 Mei 2016 dengan modus mengancam menggunakan senjata tajam. Tersangka terakhir kali beraksi mencuri sepeda motor di Kampung Kandang RT08/04 Jagakarsa Jakarta Selatan pada 5 Agustus 2016.

"Sindikat ini cukup sadis karena nekad melukai korban menggunakan senjata tajam," tutur Eko. Dari tersangka, polisi menyita barang bukti berupa satu unit motor Honda Blade dan tiga unit blok mesin sepeda motor.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement