Senin 08 Aug 2016 09:41 WIB

Rapimnas AMPG Galang Konsolidasi Nasional

Anggota AMPG berjaga-jaga jelang munas Partai Golkar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara
Foto: Febrian/Republika
Anggota AMPG berjaga-jaga jelang munas Partai Golkar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —  Ratusan kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I AMPG untuk menggalang konsolidasi nasional. Rapat berlangsung sejak Ahad hingga Selasa (7-9 Agustus) di Kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat.

Ketua Umum AMPG Fahd El Fouz A Rafiq, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin (8/8), mengatakan acara bertema 'Konsolidasi dan Soliditas AMPG Sebagai Instrumen Strategis Pemenangan dan Pengkaderan Partai Golkar' itu sekaligus melantik Dewan Pimpinan Pusat AMPG yang dinakhodai olehnya.

Ia mengatakan, AMPG akan mengonsolidasikan kepemudaan secara nasional. "AMPG bertekad tampil di garda terdepan untuk menggalang konsolidasi nasional dan sekaligus menghimpun seluruh basis serta kader Golkar di seluruh Indonesia guna menghadapi pemilu 2019," kata Fahd El Fouz A Rafiq.

Rapimnas AMPG yang dirangkaikan oleh pelantikan Dewan Pengurus Pusat AMPG akan dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Turut hadir para petinggi Partai Golkar, sesepuh Golkar, dan pengurus DPP Partai Golkar pada Senin ini pukul 19.00 WIB.

Menurut Fahd El Fouz A Rafiq, rapimnas AMPG kali ini merupakan manifestasi dari semangat solidaritas dan rekonsiliasi pasca konflik Golkar."Kami ingin menyatukan seluruh kekuatan dan potensi yang tersedia secara maksimal untuk bergerak ke depan dalam satu barisan dan spirit perjuangan yang searah dengan visi politik partai Golkar," kata Fahd El Fouz A Rafiq.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement