Sabtu 06 Aug 2016 18:49 WIB

Nusron Wahid: Ahok Banyak Difitnah

Rep: c39/ Red: Teguh Firmansyah
Nusron Wahid
Foto: gusmus.net
Nusron Wahid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pilkada DKI Jakarta masih akan digelar tahun depan,.Namun serangan politik berbau fitnah dianggap semakin banyak.

Ketua tim pemenangan calon pejawat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nusron Wahid mengingatkan kepada para pendukung Ahok di Kelurahan Kebon Bawang, Jakarta Utara untuk mewaspadai fitnah dan ujaran kebencian menjelang Pilkada.

"Ini pasti ramai bentar lagi fitnah buat pak Ahok, musim pilkada itu musim fitnah, kita harus hati-hati," ujar Nusron Wahid di jalan Bugis, Kebon Bawang, Jakarta Utara, Sabtu (6/8).

Menurut Nusron, munculnya fitnah terhadap Ahok karena mantan Bupati Belitung Timur tesebut mempunyai banyak prestasi. Karena itu, kata dia, banyak masyarakat yang melawan Ahok dengan fitnah.

"Pertama katanya pak Ahok akhlaknya tidak baik, padahal Ahok hanya menyampaikan apa adanya. Lebih baik pemimpin apa adanya daripada yang berpura-pura baik," ucap dia.

Ia juga menyerukan kepada warga Kebon Bawang agar kompak mendukung Ahok untuk menjadi gubernur DKI lagi. Ia berjanji bahwa akan menyampaikan aspirasi mereka kepada Ahok, sehingga mereka tidak menghanguskan KTP yang sudah dikumpulkan.

"Kita ingin masyarakat semua kompak. Kita ingin gubernur yang tegas melawan korupsi," ujar dia.

Baca juga,  Akhirnya Ahok Maju Lewat Partai Politik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement