Jumat 05 Aug 2016 22:55 WIB

Enam Warga Karawang Pesta Miras Oplosan, Satu Tewas

Red: Ilham
Miras oplosan (ilustrasi).
Foto: danish56.blogspot.com
Miras oplosan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Seorang warga Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dikabarkan meninggal dunia dan lima lainnya harus mendapat perawatan di pusat kesehatan masyarakat setelah menggelar pesta minuman keras oplosan.

Korban meninggal akibat minuman keras oplosan itu diketahui bernama Tedi, warga Desa Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang. Sedangkan lima orang lainnya yang dirawat di Puskesmas Plawad Kecamatan Karawang Timur, masing-masing bernama Apung, Firman, Dwi, Delin, dan Dodi.

Orang tua Tedi mengaku kaget setelah mengetahui anaknya yang baru berusia 16 tahun itu meninggal dunia di ruang observasi rumah sakit umum daerah setempat. Kepala Desa Palumbonsari, Muhana mengatakan, sekelompok anak muda itu menggelar pesta minuman keras oplosan di sebuah rumah, usai membantu salah seorang temannya pindah rumah.

Di sebuah rumah itu, salah seorang dari mereka menenggak minuman keras hingga akhirnya meninggal dunia. Tetapi beberapa orang lainnya masih bisa diselamatkan dan harus dirawat di puskesmas setempat.

Aparat kepolisian kini menangani kasus kematian akibat menenggak minuman keras oplosan tersebut, dengan melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa saksi-saksi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement