Kamis 04 Aug 2016 14:56 WIB

Zulkifli Minta Kader PAN Semakin Merakyat

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Angga Indrawan
Zulkifli Hasan
Foto: Dok: MPR
Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, BAUBAU -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berharap kadernya bisa amanah dan turun ke lapangan untuk bertemu langsung dengan rakyat. Ia mengajak kadernya agar jangan lalai setelah dalam melakukan tanggungjawabnya sebagai petugas partai.

"Kalau itu sudah dilakukan, saya yakin dengan sendirinya kepercayaan rakyat akan datang," ujar Zulkifli, saat menghadiri acara pelantikan pengurus DPW dan DPD PAN se-Sulawesi Tenggara, kota Baubau, Rabu (3/8) malam.

Ia berharap, kader yang baru dilantik bekerja dengan datangi rakyat dan mendengarkan mereka, apa saja keluhannya. Selain itu, Zulkifli meminta kepada seluruh kader PAN untuk senantiasa mengutamakan musyawarah mufakat dalam menyikapi perbedaan pendapat. 

Ia meminta kadernya untuk tidak gaduh dalam berpolitik. Sebab, banyak tugas yang menanti seperti mengatasi kesenjangan dan keadilan sosial. "Pengurus wilayah, lupakan perbedaan dan persaingan internal. Tatap ke depan dan teruskan niat kita untuk sungguh-sungguh berjuang. Semoga amanah dan senantiasa memperjuangkan rakyat," ucap dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement