Kamis 04 Aug 2016 10:50 WIB

Mayat Warga Pakistan tanpa Identitas Ditemukan di Jakarta Barat

Rep: C39/ Red: Citra Listya Rini
Penemuan mayat (ilustrasi).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mayat seorang lelaki warga negara Pakistan, Kramat Ali (48) ditemukan di rumahnya di Kampung Bali RT 003 RW 03, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat. Warga Negara Asing (WNA) tersebut diketahui tidak memiliki identitas dari negaranya.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan, warga Pakistan tersebut saat ini berada dalam pengawasan Rumah Detensi Imigrasi Jakarta di Kalideres, Jakarta Barat.

"Yang bersangkutan tidak memiliki identitas dari negaranya sehingga diamankan oleh pihak Imigrasi," ujar Herru di Jakarta, Kamis (4/8).

Menurut dia, Kramat Ali sudah tinggal di Indonesia sejak 10 tahun yang lalu. Ia menikah dengan warga Indonesia bernama Indra Atun (39) dan sudah memiliki dua anak.

"Almarhum meninggal karena sakit dan kemarin hari Selasa 2 Agustus Jam 10.00 sempat dibawa ke RSUD Cengkareng karena muntah darah dan berak darah," kata dia.

Namun, sehari kemudian nyawanya tidak tertolong sehingga Kramat Ali meninggal pada Rabu (3/8) kemarin sekitar pukul 22.05 WIB. Jenazah direncanakan akan dikebumikan di Boyolali, Jawa Tengah. "Rencana keluarga akan dikebumikan di Boyolali Jawa tengah dan menunggu surat dari kedutaan Pakistan," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement