Rabu 03 Aug 2016 19:40 WIB

Zulkifli Ingatkan Kader PAN Jangan Ada yang Minta Proyek

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Ketua MPR Zulkifli Hasan.
Foto: MPR
Ketua MPR Zulkifli Hasan.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta semua kader partainya untuk mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia. Zulkifli mengingatkan tugas Parpol adalah untuk meneruskan perjuangan demi mencapai kesejahteraan Indonesia.

"Saya minta seluruh kader partai, utamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan PAN sendiri," katanya di Sulawesi Selatan, Rabu (3/8).

Zulkifli menegaskan, kader PAN harus terus bekerja keras dalam mensejahterakan rakyat. Jangan malah sebaliknya, apalagi meminta-minta proyek.

"Mari kita bekerja keras. PAN tidak pernah meminta proyek apapun, tidak pernah. Jaga kepercayaan rakyat, perlakukan dengan adil, layani rakyat dengan sungguh-sungguh. Itulah cita-cita PAN," jelasnya.

Zulkifli juga sempat memuji kondisi perekonomian Sulsel yang berbasis kerakyatan. Dengan begitu meski pertumbuhan ekonomi terus meningkat, tapi kesenjangan sosial di Sulsel terbilang tidak terlalu timpang.

Pria yang juga Ketua MPR RI itu menilai, Sulsel berbeda dengan provinsi lain, pertumbuhan ekonomi tinggi tapi kesenjangannya tipis, karena ekonomi pembangunannya berbasis kerakyatan.

''Kebun cokelat, kebun cengkeh milik rakyat. Oleh karena itu kalau hasilnya bagus, rakyatnya gembira," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement