Rabu 03 Aug 2016 07:06 WIB

PKS Mulai 'Panaskan' Mesin Partai Hadapi Pilgub DKI

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Angga Indrawan
Partai Keadilan Sejahtera
Foto: RRIMakassar
Partai Keadilan Sejahtera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai memanaskan mesin partai untuk mempersiapkan perhelatan pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi mengatakan PKS harus makin memperkuat komunikasi dengan warga, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Selain sebagai ibadah, cara ini juga sebagai sarana kekuatan dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur. “Dengan segala kekuatan, semoga Allah memberikan kemenangan pada kita,” ujar Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta ini.

 

Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Dite Abimanyu mengatakan membangun kesolidan bukan hanya sekadar cipika-cipiki belaka. Kesolidan, kata dia, adalah bergeraknya seluruh elemen organisasi untuk memenangkan pertarungan-pertarungan yang dihadapi.

Dite menjelaskan, langkah-langkah kebijakan di Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta yang menjadi daya tarik masyarakat adalah bahwa PKS masih peduli, bersih, profesional, dan bisa berfungsi sebagai aspirasi dan solusi bagi masyarakat. “Launching Hari Aspirasi beberapa hari yang lalu menjadi simbol PKS terus berkhidmat untuk warga Jakarta,” ujarnya.

 

Hal senada dilontarkan Bendahara Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani. Dia mengatakan, untuk efektifitas dalam pelayanan, semua elemen PKS yang duduk dalam struktur maupun kader, harus dapat memberikan bantuan pelayanan bagi masyarakat. “Insya Allah warga masyarakat tentu akan memberikan kepercayaan dan dukungan kepada kita,” kata politikus PKS dari daerah pemilihan Jakarta Selatan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement