Jumat 29 Jul 2016 23:28 WIB

Setnov: Kader di Daerah Harus Tunjukan Rekonsiliasi

Setya Novanto
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Setya Novanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, mengatakan, kepengurusan Partai Golkar di daerah harus menunjukkan semangat rekonsiliasi karena semangat itu merupakan modal dalam persatuan partai berlambang pohon Beringin tersebut.

"Upaya untuk memenangkan Partai Golkar di daerah, khususnya di Jawa Barat merupakan keharusan. Jawa Barat merupakan barometer nasional dan memiliki arti penting bagi Partai Golkar," kata Setya Novanto saat menyaksikan pelantikan Dave Laksono sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi, di Cirebon, Jumat (29/7).

Turut hadir dalam acara ini pengurus DPP Partai Golkar, antara lain Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Roem Kono, Robert Kardinal, Agus Gumiwang Kartasasmita dan Agun Gunanjar dan sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar Dapil Jawa Barat.

Dalam keterangan tertulisnya, Setnov sapaan Setya Novanto juga menyampaikan dimulainya sosialisasi Jokowi sebagai calon Presiden Partai Golkar tahun 2019 sebagaimana hasil Rapimnas. Sosialisasi Presiden Jokowi ini sekaligus diharapkan membawa efek positif bagi citra Partai Golkar.

Di tempat yang sama, Dave Laksono berjanji akan membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Cirebon. Ia akan melakukan konsolidasi Partai Golkar untuk berupaya meraih kepercayaan rakyat.

"Saya optimis bahwa dalam pemilu 2019 nanti, Partai Golkar akan menang di Cirebon," ujarnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement