Sabtu 23 Jul 2016 17:21 WIB

Relawan Jokowi Gelar Silaturahmi Nasional

Rep: Wisnu Aji Prasetiyo/ Red: Teguh Firmansyah
Jokowi ketika buka bersama relawan konser Salam 2 Jari di Istana Bogor, Ahad (6/6).
Jokowi ketika buka bersama relawan konser Salam 2 Jari di Istana Bogor, Ahad (6/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas). Acara tersebut sekaligus melakukan halal bihalal.

Ketua Panitia Pelaksana Silatnas, Michael Umas mengatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta, Ahad (24/7).

"Kami berharap acara Silaturahmi Nasional ini dapat menjadi era baru dan perekat bagi segenap pendukung Jokowi untuk secara bersama-sama berkiprah dan melayani masyarakat sebagai sebuah keluarga dalam rumah besar bernama Indonesia Raya," kata Umbas di Jakarta, Sabtu (23/7).

Umbas menjelaskan, organ relawan telah membulatkan tekad untuk bersatu tanpa menghilangkan identitas dan karakter serta ciri khas pergerakan masing-masing. Hal tersebut, kata dia, merupakan bentuk komitmen dan dukungan penuh kepada pemerintahan Jokowi.

"Sebagai pendukung,  kami akan selalu setia  terus berjalan berdampingan dengan Presiden Jokowi," ujar Umbas.

Baca juga, Relawan Jokowi Gelar Pameran Foto Perjuangan Saat Pilpres.

Umas menambahkan, acara tersebut sendiri  diselenggarakan bersama oleh Bara JP, Projo, Seknas Jokowi, Almisbat, Jokowi Mania, Solmet Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Duta Jokowi, Kawan Jokowi, Jasmev, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Sekber Jokowi, GRI, RKIH, Kabar Nawacita, EP For Jokowi, Gerak Indonesia, RPJB, JNIB, Kornas Jokowi, JPKP, Jaman, GK Center, Forkami.

Sementara itu, Sekretaris Panitia, Panel Barus mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus aktif dalam berbagai peran, bidang dan kesempatan masing-masing.  "Semata-mata demi mendampingi, mengawal Bapak Jokowi dan mendukung segala kebijakan pemerintah serta Nawacita yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan bangsa," kata Panel.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement