Jumat 22 Jul 2016 04:36 WIB

Cimahi Technopark Ditargetkan Selesai September

alun alun cimahi
Foto: cimahikota.blogspot.com
alun alun cimahi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Walikota Cimahi Atty Suharti memastikan pembangunan Gedung Technopark (taman teknologi) berjalan sesuai rencana dan akan tuntas pada September mendatang.

"Pembangunan Tecnopark sudah sesuai dengan perencanaan dan juga keseriusan Pemkot Cimahi merespon rencana pemerintah pusat dalam membangun Technopark. Tahun ini optimis selesai," katanya.

Optimistis Atty itu lahir usai meninjau langsung pembangunan Technopark bersama sejumlah pejabat daerah seperti Sekretaris Daerah M Yani, Kepala Dinas PU Ahmad Nuryana, Kepala Dinas Pendidikan Dikdik S, Kepala Dinas Perhubungan Ison Suhud hingga Kepala Dinas Kesehatan Pratiwi.

Menurutnya, pembangunan Technopark yang dilakukan Pemerintah Kota Cimahi murni untuk meningkatkan derajat ekonomi masyarakat.

"Bangunan tersebut mempunyai fungsi sebagai medium penyedia pengetahuan teknologi terkini kepada masyarakat, penyedia solusi teknologi, dan sebagai pusat pengembangan aplikasi teknologi lanjut bagi perekonomian lokal," ujarnya.

Atty menyatakan bila bangunan tersebut telah selesai bisa langsung dimanfaatkan oleh masyarakat, begitu pula dengan pelaksanaan Baros International Animation Festival (BIAF) tahun 2016 bisa digelar di Technopark.

"Pada November akan dilaksanakan BIAF, sehingga bisa digelar di sini (Tecnopark), sekarang lantainya sudah selesai tinggal finishing, sepertinya bulan September bisa selesai, Oktober mulai disempurnakan, dan November bisa digunakan BIAF," katanya menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement