Ahad 17 Jul 2016 15:24 WIB

Djarot Tutup Jakarta Great Sale 2016

Jakarta Great Online Sale 2016
Foto: ist
Jakarta Great Online Sale 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat menutup Festival Jakarta Great Sale 2016 di Pasar Mayestik Jakarta Selatan, Ahad (17/7) setelah berlangsung sejak 3 Juni 2016. Penutupan acara ditandai dengan pemukulan gong oleh Djarot, didampingi oleh Ketua Panitia Festival Jakarta Great Sale 2016, Ellen Hidayat, dan Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arif Nasrudin.

Djarot berharap jumlah peserta PD Pasar Jaya pada Festival Jakarta Great Sale tahun depan akan bertambah menjadi 30 pasar tradisional. "Kita harapkan saat ini PD Pasar Jaya yang mengikuti festival ini sebanyak 20 PD Pasar Jaya menjadi 30 pasar tradisional dari PD Pasar Jaya. Kita ingin menanamkan bahwa Jakarta adalah tempat belanja yang murah dan baik ada di Indonesia bukan negara lain," kata Djarot.

Dengan belanja di Jakarta atau dalam negeri, kata dia, artinya kita berbagi dan membangun negara Indonesia. "Perekonomian akan kuat kalay belanja di Indonesia, khususnya di Jakarta," katanya.

Ia juga berharap tahun depan sponsor bertambah banyak, demikian pula dengan dukungan dari media. "Bukan hanya untuk meningkatkan nilai transaksi, tapi juga nilai kebanggaan Jakarta sebagai ibu kota negara," kata Djarot.

Wagub mengajak masyarakat untuk percaya bahwa produk dalam negeri sangat nyaman, aman, berkualitas dan tidak ada barang yang palsu. "Kita harapkan jangan ada kesenjangan antara pasar tradisional dan pasar modern, karena pasar tradisional kita bersih," ujar Djarot.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement