Ahad 10 Jul 2016 08:42 WIB

Hari Ini, Siang di Jakarta Cerah Berawan, Malam Hujan

Awan mendung menyelimuti langit Jakarta, pertanda hujan segera turun.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Awan mendung menyelimuti langit Jakarta, pertanda hujan segera turun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cuaca di wilayah Ibu kota Jakarta pada Minggu pagi hingga siang hari secara umum cerah berawan dan malam hari diperkirakan hujan ringan.

Informasi dari Kabag Humas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Hary T Djatmiko di Jakarta, Minggu menyebutkan cuaca cerah berawan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Begitu juga dengan cuaca di Kepulauan Seribu, Depok, Tangerang dan Bekasi cerah berawan pada pagi dan siang hari serta hujan ringan pada malam hari,kata Hary Djtmiko. Sementara untuk wilayah Bogor, pagi hari cuaca berawan namun pada siang dan malam hari diprediksi hujan dengan intensitas sedang.

Sedangkan untuk Senin (11/7) BMKG mengeluarkan peringatan dini cuaca karena diprakirakan wilayah Jakarta umumnya akan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada siang dan malam hari.

Dengan rincian Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat pada pagi dan siang hari berawan namun malam hari hujan lebat. Hujan lebat juga diperkirakan terjadi di wilayah Tangerang pada malam hari sedangkan pagi cuaca berawan dan siang hujan dengan intensitas sedang.

Untuk wilayah Kepulauan Seribu, pagi hingga siang cuaca berawan dan hujan intensitas sedang pada malam hari. Wilayah Depok dan Bogor pada pagi hari cuaca berawan sedangkan siang dan malam hari diprediksi hujan intensitas lebat di Depok dan hujan sedang di Bogor. Sementara Bekasi pagi dan siang hari berawan dan hujan intensitas sedang pada malam hari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement