Kamis 07 Jul 2016 14:10 WIB

Ribuan Pengunjung Padati Pantai Karnaval Ancol

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andi Nur Aminah
Pengunjung memadati Pantai Ancol Jakarta, Kamis (5/5).  (Republika/Darmawan)
Pengunjung memadati Pantai Ancol Jakarta, Kamis (5/5). (Republika/Darmawan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taman Impian Jaya Ancol salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Jakarta. Libur lebaran Idul Fitri 1437 H dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengisi waktu libur.

Pantauan Republika.co.id ribuan pengunjung memenuhi Pantai Karnaval  Ancol. Meski panas, mereka tetap semangat menikmati suasana pantai. Ribuan anak-anak bermain air di pantai menggunakan pelampung. Ada yang ditemani orang tuanya atau juga sendiri. "Mumpung libur nemani anak," kata Asri, perempuan yang menemani anaknya bermain air pantai, Kamis (7/7).

Asri merupakan warga Tanjung Priok Jakarta Utara. Asri memilih berlibur ke Ancol karena lokasinya yang tidak jauh. Asri datang bersama suami dan dua anaknya. Dia tidak banyak membawa bekal. Asri hanya membawa baju ganti untuk anak dan dirinya. "Cuma baju, bisa langsung pulang," Asri menambahkan.

Berbeda dengan Syaiful (40), yang datang bersama keluarga besarnya ke Ancol. Syaiful berada di Jakarta dalam rangka bersilaturahim kepada keluarganya. Syaiful sendiri tinggal di Indramayu. "Liburan saja, mumpung lagi di Jakarta," ujar Syaiful.

Syaiful menyiapkan bekal seperti tikar dan makanan. Syaiful berharap liburannya kali ini mampu membuat keluarganya bahagia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement