Rabu 06 Jul 2016 16:16 WIB

Sejumlah Menteri dan Dubes Sambangi Rumah Oso

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yudha Manggala P Putra
Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang atau Oso menggelar open house hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah. Acara berlangsung di rumah pribadinya di Jalan Karang Asem Utara Kuningan Jakarta.

Open house berlangsung dari pukul 10.00 hingga 13.00 WIB. Sejumlah tamu berdatangan mulai dari pejabat negara maupun duta besar.

Duta besar yang telah hadir hingga pukul 11.30 WIb yaitu duta besar Kanada, Arab Saudi, Ceko dan Swedia. Selain itu Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, Mendikbud Anies Baswedan dan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.

Oso mengatakan, kegiatan open house setiap tahun dilakukan. Karena itu, hal seperti ini bukan hal yang baru. "Setiap tahun kayak gini, nggak ada yang beda," ujar Oso, pada acara open house di kediaman pribadinya, Jalan Karang Asem Utara Kuningan Jakarta, Rabu (6/7).

Seperti diketahui hari raya Idul Fitri tahun ini hampir dilaksanakan bersamaan oleh umat Islam di Indonesia. NU dan Muhammadiyah yang merupakan dua ormas besar di Indonesia melaksanakan hari raya Idul Fitri hari ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement