Senin 04 Jul 2016 12:43 WIB

Libur Lebaran, Loket Pembayaran PDAM Tutup Sepekan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
PDAM
Foto: dok. Istimewa
PDAM

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor menutup loket pembayaran selama libur Lebaran 1437 H. Loket tidak beroperasi mulai Selasa (5/7) dan akan kembali dibuka pada Senin (11/7).

Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Nerry Agustina menginformasikan, pelanggan masih tetap dapat membayar rekening tagihan meski loket diliburkan.

Pembayaran bisa dilakukan melalui mesin ATM sejumlah bank yang telah bekerja sama dengan PDAM seperti BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri.

Ia mengimbau agar pelanggan yang akan pergi mudik membayar rekening tagihan PDAM terlebih dahulu. Hal tersebut guna menghindari denda pembayaran atau pemutusan sambungan dari petugas.

Nerry juga mengingatkan pelanggan untuk menutup keran air dengan benar sebelum meninggalkan rumah. Selain sebagai faktor antisipasi keamanan, upaya itu juga menghindarkan lonjakan pembayaran pada bulan berikutnya.

"Saat hendak mudik, tolong pastikan semua keran sudah ditutup dengan benar," kata Nerry yang menambahkan loket pembayaran PDAM tutup setiap tanggal satu setiap bulan untuk melakukan restore data rekening tagihan pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement