Kamis 30 Jun 2016 10:17 WIB

Prabowo: Gerindra Bersama Komunitas Disabilitas

Rep: agus raharjo/ Red: Damanhuri Zuhri
Prabowo Subianto
Foto: antara
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Partai Gerindra menyatakan diri bersama seluruh komunitas penyandang disabilitas Indonesia. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan, partainya akan selalu berada di sisi komunitas disabilitas. Gerindra akan berjuang untuk pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas.

"Saya sampaikan ke komunitas disabilitas, jangan ragu, Gerindra di sampingmu. Bagi kita, bersamamu adalah kehormatan," tutur Prabowo dalam pidato Syukuran Pengesahan UU Disabilitas di depan komunitas Disabilitas, Rabu (29/6).

Dalam kesempatan itu juga, Prabowo secara khusus mengapresiasi perjuangan fraksi Gerindra yang sudah membuat RUU Disabilitas disahkan di DPR RI.

Padahal, Prabowo tidak pernah menginstruksikan secara khusus pada DPP atau fraksi Gerindra terkait usulan RUU ini. Namun, kader Gerindra di DPR mengerti apa yang dilakukan atas harapan yang dibebankan oleh komunitas disabilitas.

Prabowo menegaskan, Partai Gerindra berterima kasih pada seluruh komunitas disabilitas. Sebab, komunitas disabilitas sudah memberi kepercayaan pada Gerindra untuk memerjuangkan hak-haknya.

Bagi Gerindra, ujar Prabowo, memerjuangkan harapan siapapun yang mengadu ke partai yang didirikannya adalah sebuah kehormatan.

Sebab itu, Prabowo menginstruksikan pada seluruh kadernya untuk tidak mengecewakan masyarakat yang minta pembelaan. "Jangan sekali-kali mengecewakan yang menaruh harapan pada kita," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement