Sabtu 25 Jun 2016 13:38 WIB

Ucapan Selamat dan Doa Mengalir untuk Habibie

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Teguh Firmansyah
BJ Habibie
Foto: ROL
BJ Habibie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bacharuddin Jusuf Habibie menggenapkan usianya ke-80 tahun, Sabtu (24/6). Berbagai ucapan dan doa mengalir untuk Presiden ketiga RI itu hingga namanya menjadi salah satu topik terpopuler di Twitter. Sejumlah politisi dan tokoh tidak luput medoakan BJ Habibie di media sosial.

"Selamat ulang tahun ke-80 untuk guru bangsa, Pak Habibie. Pencetus visi keseimbangan imtak dan iptek dalam membangun Indonesia," tulis Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Ketua MPR Zulkifli Hasan pun tak luput memberikan salamnya.  "Teriring salam dan doa Selamat Ulang Tahun ke-80 untuk Pak Habibie. Bangsa Indonesia selalu membutuhkan Bapak #Teladan," ujar Zulkifli.

Baca juga, Habibie Tampilkan Wajah Islam yang Cerdas di Dunia. 

Sementara mantan Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie mendoakan Habibie sehat selalu. "Selamat Ulang Tahun ke-80 Presiden ketiga dan Ketua Dewan Kehormatan @Golkar5, Pak BJ Habibie. Panjang umur dan sehat selalu," kata politisi senior Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Doa dan salam juga datang dari mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. "Selamat Ulang Tahun Pak @Habibie doa kami semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keberkahan serta terus memberikan keteladanan bagi bangsa," politisi PAN, Hatta Rajasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement