Jumat 24 Jun 2016 18:58 WIB

Anak-Anak Panti Tour Museum Layang-Layang Bersama Palyja

Palyja berbuka puasa bersama anak-anak panti di Museum Layang-Layang, Jumat (24/6).
Foto: Palyja
Palyja berbuka puasa bersama anak-anak panti di Museum Layang-Layang, Jumat (24/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Ramadhan saat yang tepat untuk berbagi dan menjalin silaturahim. PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim/piatu.

Acara yang digelar di Meseum Layang-Layang Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat (24/6) ini dihadiri oleh anak-anak yatim/piatu dari Yayasan Mizan Amanah, Yayasan Adinda dan Yayasan Sekar Nusa. Sebelum berbuka, anak-anak panti terlebih dulu melakukan kegiatan tour museum, membuat kreasi dan melukis layang-layang serta dihibur oleh tarian khas Jakarta.

Corporate Communications & Social Responsibilities Div Head Palyja Meyritha Maryanie mengatakan Palyja juga memberikan donasi. Dia berharap sumbangsih dari Palyja ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga sejalan dengan empat fokus Corporate Social Responsibility (CSR) Palyja yaitu Health & Education, Environmental Preservation, Humanitarian Relief dan Water For All.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement