Jumat 24 Jun 2016 13:50 WIB

Main-Main dengan Airsoft Gun, Seorang Pria Ditangkap

Rep: C39/ Red: Bayu Hermawan
Borgol
Borgol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria berinisial AS ditangkap oleh polisi setelah dilaporkan mengancam seorang warga dengan senjata airsoft gun di Sun City, lantai VIII, Pertokoan LTC Glodok, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (23/6) kemarin.

Kapolsek Taman Sari AKBP Nasriadi mengatakan penangkapan AS berawal dari korban berinisial YNG melaporkan telah diancam oleh pelaku dengan senjata api. Mendapat laporan, petugas langsung bergerak ke lokasi.

Petugas Subnit Buser Polsek Taman Sari kemudian berhasil menangkap pelaku di parkiran lantai VIII LTC Glodok Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari, Jakarta barat.

"Pelaku AS mendatangi korban YNG dengan mengancam membawa senjata miliknya. Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku, ditemukan Senjata airsoft gun yang disimpan di dalam tas selempang milik pelaku," jelasnya.

Nasriadi menambahkan, untuk saat ini pelaku berikut barang bukti telah diamankan ke Polsek Tamansari. guna pengusutan lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement