Kamis 23 Jun 2016 21:00 WIB

Loper dan Agen Optimistis Koran Masih Bisa Tumbuh

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Dwi Murdaningsih
Suasana buka puasa bersama agen dan loper koran Republika di Aula SMKN 57 Jakarta, Kamis (23/6).  (Republika/ Yasin Habibi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Suasana buka puasa bersama agen dan loper koran Republika di Aula SMKN 57 Jakarta, Kamis (23/6). (Republika/ Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika memberikan penghargaan agen terbaik kepada agen terbaik. Adalah Yusuf yang tahun ini mendapatkan penghargaan tersebut. Yusuf sebagai agen terbaik tahun ini mengapresiasi perhatian yang diberikan Republika. Yusuf menyadari persaingan dengan media lain cukup ketat.

Ditambah saat ini sudah memasuki era digital dimana orang lebih banyak membaca berita melalui online. Namun, Yusuf selalu yakin bahwa koran masih bisa tumbuh. Keyakinan tersebut yang Yusuf sampaikan kepada calon pelanggannya.

"Saya sangat berharap Republika meningkat oplahnya," ucap Yusuf.

Direktur operasional Arys Hilman menjelaskan tentang Yusuf. Menurut Arys, Yusuf merintis sendiri supaya penjualan koran Republika meningkat.

"Pak Yusuf membuktikan bahwa koran bisa tumbuh," ujar Arys usai acara buka puasa bersama agen dan loper di Gedung Serbaguna SMK 57 Jakarta, Kamis (23/6).

Yusuf baru satu tahun dipercayai sebagai agen di daerag Fatmawati. Namun, dia sudah berhasil mendapatkan pelanggan cukup banyak. Penghargaan ini, diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi yang lainnya.

Buka puasa bersama ini laksanakan bersama Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS) dengan didukug Bank Mandiri, BNI Syariah, Indofood dan Aqua. Bingkisan dibagikan kepada agen dan loper pada acara tersebut.

Arys menuturkan, buka puasa seperti ini merupakan yang ke-12. Acara seperti ini sengaja digelar untuk menjalin silaturrahmi dengan loper dan agen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement