Selasa 28 Jun 2016 18:37 WIB

Republika Yogyakarta Buka Bersama Loper dan Agen

Rep: Rizma Riyandi/ Red: Dwi Murdaningsih
Suasana buka puasa bersama agen dan loper koran Republika di Aula SMKN 57 Jakarta, Kamis (23/6).  (Republika/ Yasin Habibi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Suasana buka puasa bersama agen dan loper koran Republika di Aula SMKN 57 Jakarta, Kamis (23/6). (Republika/ Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – Kantor Republika Perwakilan DIY-Jateng menggelar buka bersama dengan loper dan agen, Selasa (28/6). Ada sekitar 250 orang yang tergabung dalam acara Buka Bersama Republika kali ini.

Ketua Panitia Buka Bersama Republika, Sairu Rossi menyampaikan, acara rutin yang diselenggarakan setiap Ramadhan ini bertujuan untuk memuliakan para loper dan agen. Pasalnya mereka merupakan ujung tombak dalam aktivitas operasional Perusahaan Republika.

“Harapannya dengan acara ini, kami bisa semakin mendekatkan Republika kepada para loper dan agen. Silaturahmi juga bisa semakin erat,” kata Rossi saat ditemui di sela-sela acara buka bersama.

Seorang loper bernama Puji Rahayu (37) mengaku senang bisa mengikuti acara buka bersama Republika untuk yang ketiga kalinya. Menurutnya agenda ini bisa memberi banyak manfaat. Terutama untuk bersilaturahmi dan saling mengenal dengan loper lain.

“Dari sini kita bisa saling bertemu, sharing dan berbagi cerita dengan yang lain,” kata perempuan yang merupakan warga Celeban Baru, Umbulharjo, Kota Yogyakarta itu. Ia berharap, ke depannya agenda rutin ini bisa terus berlanjut.

Selain buka bersama, dalam agenda tersebut, Republika turut membagikan bingkisan berupa barang-barang kebutuhan pokok. Setidaknya ada sekitar 300 paket bingkisan yang dibagikan pada peserta buka bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement