Ahad 19 Jun 2016 10:40 WIB

Mayat Laki-Laki Tergeletak di Terminal Cirebon

Rep: Djoko Suceno / Red: Angga Indrawan
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).
Foto: Antara
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Seorang lelaki diduga korban pembunuhan ditemukan tergeletak di areal Terminal Harjamukti, Kota Cirebon,  Ahad (19/6) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban yang mengenakan celana jeans warna biru serta jaket dan kaos putih ini mengalami luka di bagian leher, dada, dan tangan.

Di samping jasad korban yang tergeletak di jalan aspal terminal tersebut, ditemukan tas warna hitam dan jaket. Posisi korban terlentang dengan luka di bagian leher, tangan, dan dada yang mengeluarkan darah. "Dugaan sementara korban pembunuhan. Motifnya apa masih didalami oleh penyidik Polresta Cirebon," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus kepada para wartawan, Ahad (19/6).

Menurut Yusri, barang bukti lainnya yang ditemukan di lokasi adalah sebilah golok berlumur darah. Ia berharap barang bukti tersebut menjadi petunjuk untuk bisa mengungkap kasus tersebut. selain itu, polisi juga telah meminta keterangan sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian. Korban ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi tersebut menjelang subuh.

"Identitas korban belum diketahui karena beberapa barang berharga milik korban tak ada di lokasi," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement