Kamis 16 Jun 2016 01:29 WIB

Bangunan Terbakar di Bintaro Tangerang, Empat Pemadam Dikerahkan

Ilustrasi Kebakaran
Foto: IST
Ilustrasi Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah bangunan di Bintaro Jaya sektor IX, Tangerang Selatan, terbakar pada Rabu (15/6) tengah malam.

Petugas Sudin Damkar dan PB, Muhammad Hasan Jakarta Selatan yang dihubungi di Jakarta, Kamis dini hari menyatakan pihaknya memperbantukan dua mobil pemadam untuk membantu tim Tangerang Selatan yang sudah di lokasi.

"Sampai sekarang masih penanganan, lokasinya berdasarkan laporan awal di dekat sebuah rumah makan," ujar Hasan pada Kamis (16/6) pukul 00.30 WIB

Menurut Hasan, laporan terjadinya kebakaran diterima pihaknya pukul 00.05 WIB. Petugas Damkar dan PB masih berusaha memadamkan api.

Hasan belum bisa menyimpulkan seberapa besar api. "Berdasarkan laporan awal, ada empat mobil pemadam yang dikerahkan dari Sudin Damkar dan PB Jakarta Selatan dan Tangerang," ujar dia.

Berdasarkan laporan yang diterima Pusat Manajemen Lalu Lintas Polda Metro Jaya, terjadi kebakaran di sebuah restoran di kawasan Bintaro Jaya, Sektor IX. Petugas dari Polda Metro Jaya sedang melakukan pemeriksaan ke lokasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement