Senin 06 Jun 2016 19:20 WIB

Mobil Avanza Terjungkal Tabrak Tiang Listrik di Padang

Sebuah minibus Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kahfi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu dini hari (10/10).
Foto: twitter/@hamdiabie
Sebuah minibus Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kahfi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu dini hari (10/10).

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Satu unit minibus warna putih terjungkal karena menabrak tiang listrik yang terletak di taman jalan ketika berbalik arah menuju arah Universitas Andalas di jalan M Hatta Anduring, Padang, Sumatera Barat, yang mengakibatkan kemacetan sepanjang jalan tersebut.

Mobil menabrak tiang listrik dengan keras hingga terjungkal, kemudian kami mendorong beramai-ramai supaya mobil berdiri kembali, kata seorang saksi mata Novi, ketika berada di tempat kejadian di Padang, Senin (6/6).

Kecelakaan yang terjadi pukul 17.00 WIB tersebut mengakibatkan badan depan mobil hancur, beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Untungnya mereka memakai sabuk pengaman sehingga korban tidak apa-apa, mungkin hanya kaget akibat kejadian ini, tambahnya.

Novi menjelaskan bahwa di tikungan tersebut memang sering terjadi kecelakaan, tiang listrik yang besar dan terlalu menjorok ke tengah jalan mengakibatkan dasbor mobil sering menyentuh tiang tersebut.

Salah seorang anggota kepolisian, Hendra yang kebetulan lewat sepulang bertugas berusaha mengurai kemacetan yang terjadi akibat kendaraan berjalan perlahan melihat kejadian tersebut.

Saya tidak tau juga penyebab kecelakaan saya baru sampai, tapi bantuan sedang berjalan kemari, tambahnya.

Ia menjelaskan harusnya pengendara selalu berhati-hati dalam perjalanan sehingga selamat sampai tujuan.

Apalagi ini bulan puasa jika pengendara keletihan silahkan berhenti dan beristirahat sejenak baru melanjutkan perjalanan, ujarnya. Satu jam kemudian mobil penggandeng datang mengevakuasi mobil tersebut sehingga kemacetan dapat diatasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement