Jumat 03 Jun 2016 01:03 WIB

Cagub DKI Ini Prihatin Banyak Kriminalitas di Jakarta

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
MuhamadIdrus
MuhamadIdrus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cagub DKI Jakarta dari PKS Muhamad Idrus prihatin dengan masih banyaknya tindak kriminalitas di ibukota Jakarta. Seperti kasus jual beli sabu, kekerasan seksual, dan pembunuhan.

Bahkan, ujar Idrus, tak jarang warga menilai ibukota Jakarta lebih kejam daripada ibu tiri.  Ia berharap jajaran Pemprov DKI Jakarta bersama aparat keamanan agar selalu berusaha keras meningkatkan keamanan ibukota Jakarta.

“Pemprov DKI Jakarta beserta jajaran keamanan harus bisa hadir di tengah masyarakat dalam meningkatkan kemanan dan ketertiban kota Jakarta hingga menjadi wilayah yang aman bagi warga dan para wisatawan yang berkunjung," ujar Idrus.

Selain itu perlu juga langkah kongkrit dan lebih baik untuk mengatasi permasalahan-permasalahan ibukota seperti peningkatan kesejahteraan rakyat yang lebih merata hingga kesejangan antara si kaya dan si miskin makin kecil. Ini perlu dilakukan agar tindak kriminalitas jauh berkurang di wilayah Jakarta yang kita cintai bersama.

Warga, lanjut Idrus, bisa bekerjasama untuk membantu menertibkan dan mengamankan kota Jakarta. Seiring datangnya bulan suci Ramadhan sebaiknya warga saling bekerja sama untuk menghadirkan Jakarta lebih aman, tertib, sehingga dalam melaksanakan Ibadah Puasa dalam keadaan khusyuk serta membuat nyaman warga dan wisatawan yang datang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement