Jumat 27 May 2016 14:47 WIB

Idrus: Kepengurusan Golkar Sudah Selesai Dibentuk

Rep: Agus Raharjo/ Red: Esthi Maharani
Idrus Marham
Foto: antara
Idrus Marham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sekretaris Jenderal Partai Golkar terdahulu, Idrus Marham mengatakan kepengurusan Partai Golkar sudah selesai dibentuk.

“Sudah selesai (kepengurusan),” ujar Idrus pada wartawan, Jumat (27/5).

Idrus menambahkan tidak memermasalahkan ada kader yang pernah tercatat dalam kasus hukum masuk dalam kepengurusan. Menurutnya, kader yang tercatat dalam kepengurusan baru sudah tak lagi memiliki persoalan hukum.

Apalagi, lanjutnya, Golkar memperbolehkan partisipai politik mantan terpidana atau kader yang memiliki catatan hitam di kepolisian.

Idrus enggan menceritakan dinamika pembahasan di internal Golkar atas masukkan sejumlah nama yang pernah tersangkut hukum. Idrus mengaku tidak berada dalam forum pembahasan penyusunan kepengurusan yang dilakukan oleh formatur Partai Golkar.

Beberapa nama yang pernah memiliki catatan hukum memang menjadi sorotan karena dimasukkan Ketua Umum Golkar, Setya Novanto dan tim formatur dalam kepengurusan hingga tahun 2019 nanti.

“Saya tidak pernah masuk dalam pembahasan (kepengurusan), tidak tahu (dinamikanya),” tegas mantan Sekjen Golkar era Aburizal Bakrie tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement