Jumat 27 May 2016 01:47 WIB

Media Pro Zionis Diyakini Punya Kelemahan

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Julkifli Marbun
Presiden Majelis Perunding Pertubuhan Islam Malaysia (MAPIM), Dr Cikgu Mohd Azmi Bin Abdul Hamid membacakan deklarasi hasil pertemuan saat penutupan ICIM 2016 di Jakarta, Kamis (26/5).  (Republika/Wihdan)
Foto: Republika/ Wihdan
Presiden Majelis Perunding Pertubuhan Islam Malaysia (MAPIM), Dr Cikgu Mohd Azmi Bin Abdul Hamid membacakan deklarasi hasil pertemuan saat penutupan ICIM 2016 di Jakarta, Kamis (26/5). (Republika/Wihdan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Majlis Pertubuhan Islam Malaysia, Azmi Abdul Hamid tidak menampik dengan kekuatan media yang mendukung Zionis. Namun, Azmi juga meyakini mereka memiliki kelemahan.

Menurut Azmi, mereka memiliki kecenderungan memperlihatkan sikap hipokrit. Karena itu, Azmi melihat hal tersebut merupakan suatu kelemahan.

"Kita harus yakin yang mau diketengahkan adalah fakta yang benar sehingga dunia melihat," ujat Azmi, di Wisma Antara Jakarta, Kamis (26/5).

Azmi mendorong agar media Islam mampu menyelesaikan krisis yang terjadi saat ini. Hal itu merupakan salah satu cara melawan media yang pro terhadap Zionis.

 

Azmi menaruh harapan banyak pada Konferensi Internasional Media Islam yang digelar selama dua hari di Jakarta. Azmi menilai konferensi tersebut tidak berangkat tanpa gagasan apapun.

"Ini ada kekuatan harus konsolidasi," kata Azmi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement